17 Feb 2013

Kaos #iLovePesisirSelatan : IDR Rp 60.000 (not including postage)
Kualitas : bahan Combed 20s & sablon Rubber
Pengelola "Pesisir Selatan Tourism" mengeluarkan official merchandise berupa kaos #iLovePesisirSelatan. Kaos ini sebagai tanda cinta kita kepada Pesisir Selatan. Siapapun bisa memakainya, baik teman-teman yang berasal dari Pesisir Selatan, maupun dunsanak atau traveler yang hobi jalan-jalan dan kagum dengan keindahan alam di Kabupaten Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat.

Kaos #iLovePesisirSelatan dijual dengan harga IDR 60.000, belum termasuk ongkos kirim dari Kota Padang. Kaos ini akan dicetak berdasarkan jumlah pesanan yang masuk, atau biasa disebut "Pre Order (PO)". Jadi, bagi teman-teman yang berminat untuk mendapatkannya, silahkan dipesan dulu, kemudian dibayar melalui transfer bank, setelah itu barulah kami mengirimkan kaosnya ke alamat kalian setelah proses cetak kaos selesai.

Pemesanan kaos #iLovePesisirSelatan sangat terbatas. Jadwal pemesanan dan pembayaran hanya dibuka sampai tanggal 28 Februari 2013. Setelah itu, kaos akan langsung diproduksi dalam waktu sekitar 2 minggu, dengan bahas kaos combed 20s dan sablon rubber. Kemudian, pengiriman kaos akan dilakukan dari Kota Padang pada tanggal 15 Maret 2013.

Bagi teman-teman yang berminat dengan kaos #iLovePesisirSelatan, cara pemesanannya adalah sebagai berikut: (cek juga di sini)
1. Pesan melalui:
- mention dan DM (direct message) di twitter @Pessel_Tourism
- comment pada postingan di blog ini
- comment di Facebook Fanpage "Pesisir Selatan Tourism"
- melalui email pesseltourism@gmail.com
2. Kirimkan data-data berikut:
- Nama lengkap
- Alamat pengiriman + kode pos
- Nomor HP
- Jumlah & ukuran kaos
3. Tunggu jawaban dari kami. Akan segera kami infokan jumlah biaya yang harus ditransfer dan nomor rekening bank untuk transfer biaya kaos. Bank yang kami gunakan adalah Bank Rakyat Indonesia (BRI).
4. Setelah menerima konfirmasi dari kami, segera transfer biaya kaos dan konfirmasikan kembali kepada kami bahwa biaya sudah ditransfer.
5. Selanjutnya tinggal menunggu kaos #iLovePesisirSelatan sampai di tangan kamu. Kami akan mengabarkan jika kaos sudah selesai diproduksi dan siap untuk dikirimkan.

Selain untuk mengungkapkan kecintaan kamu pada Pesisir Selatan, kamu juga bisa membantu pengelolaan website dan akun-akun Pesisir Selatan Tourism dengan membeli kaos #iLovePesisirSelatan. Keuntungan dari penjualan kaos ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pengembangan website Pesisir Selatan Tourism. Saat ini kami masih menggunakan blogger, kedepannya kami berharap bisa menggunakan domain "dot com".

Tunggu apalagi? Buruan pesan kaos #iLovePesisirSelatan..

  

1 comment:

Recent Posts

twitter facebook google plus rss feed email

Text Widget

Sample Text

Definition List